PATIENT TESTIMONIALS

testi1

Kami telah menjalankan 2 kali IVF di Indonesia dan kedua duanya gagal sama sekali sampai pada hari kami di kenalkan pada dokter Colin Lee yang waktu itu sedang di Jakarta pada tahun 2008.

Istri saya di diagnosa dengan endometrosis dan adhesi yang parah yang disebabkan oleh 2 kali operasi yang dijalankan sebelumnya. Karena itu juga ia telah menyebabkan peluang untuk mendapatkan anak menjadi lebih sulit. Meskipun kami sadar peluang untuk hamil adalah sangat tipis, tapi kami tetap memutuskan untuk menjalani perawatan. Kami juga maklum kalau perawatan dengan Dr Lee sangat berbeda dengan yang di Indonesia and kami memutuskan untuk menempatkan 3 embrio ke dalam rahim istri saya.

12 hari kemudian kami menerima ucapan selamat dari Dr Lee atas kehamilan istri saya dengan tes darah beta HCG 3000 dan kami diprediksikan akan mendapatkan kehamilan ganda. Dan benar sekali kami diberkati dengan bayi perempuan triplet. Sayangnya satu dari bayi tersebut gugur karena lahir prematur di Indonesia.

Pada tahun 2011 kami mencoba mendapatkan anak untuk yang kedua kalinya meskipun pada saat itu kesempatan untuk hamil jauh lebih kecil karena usia lanjut dari istri saya (43 tahun pada saat itu). Melalui PGD, kami hanya mempunyai 3 embrio laki laki dan kami memutuskan untuk menempatkan semua embrio tersebut ( kami telah mencoba 1-2 embrio di Indonesia tanpa berhasil). Pada waktu tes kehamilan, hasil beta HCG istri saya adalah 5050 dan Dr Lee mengungkapkan mungkin ini adalah kehamilan ganda. Kami sungguh tidak menyangka kami akan mengalaminya untuk kedua kalinya. Kami di berkati lagi dengan bayi triplet laki laki lahir pada minggu ke 34.

Terima kasih Dr Lee dan mungkin kami adalah “Keluarga Besak Mendadak” di Indonesia. Kami telah merekomendasikan teman teman kami untuk program bayi tabung dengan Dr Lee and hampir semua kembali dengan berhasil. Untuk pasangan yang ingin menjalankan program bayi tabung, kami sarankan jangan membuang buang waktu anda mencari cari tempat yang lain. Segera saja dapatkan bantuan dari Dr Lee dan tim professional mereka dan jangan lupa untuk banyak berdoa. Sukses bagi Anda semua dan terima kasih sekali lagi Dr Lee dan tim. ANDA ADALAH YANG TERBAIK.

test2

Kami telah menunggu hampir 9 tahun untuk kelahiran bayi kami. Ini merupakan hal terberat bagi kami dan kami hampir putus asa. Ketika teman kami menyarankan untuk mendapatkan perawatan ke Alpha Fertility Centre, kami merasa ragu-ragu pada awalnya. Akan tetapi, kami kemudian menemukan info di internet bahwa pusat ini memiliki reputasi baik yang dikenal secara luas, dan kamipun memutuskan untuk mencoba sekali lagi.

Sejak kami mendapatkan beberapa kali kegagalan di pusat lain, kami tidak berharap terlalu banyak dan berfikir ini adalah percobaan kami yang terakhir. Kami hampir menyerah! Namun, sungguh Sebuah penungguan yang layak. Kami behasil dikaruniai sepasang bayi lelaki dan bayi perempuan yang cantik dari program pertama kami. Rasanya ajaib sekali! Terima kasih telah memberikan keajaiban di dalam kehidupan pernikahan kami.

Kami sangat senang karena semua pertanyaan kami terjawab sepenuhnya tanpa ragu-ragu. Komunikasi melalui email juga sanggat membantu dalam meringankan anggaran kami terutama bagi kami yang datang dari luar negeri.

Semua pemeriksaan rampung dalam satu hari di kunjungan kami yang pertama. Pelayanan yang cepat ini menghemat waktu kami dari bermalam untuk menunggu hasil laporan di keesokan harinya, dan tentu saja ia juga menghemat biaya kami. Dalam waktu satu hari saja staff dari AFC sanggup menjelaskan kepada kami segala seluk beluk IVF yang perlu kami ketahui. Ia memberikan kesan professional dan kami merasa kami berada di tempat yang tepat.

Pusat ini telah membantu kami dikaruniai sepasang malaikat kembar and kami juga mengharapkan pasangan yang lain dapat mengalami rasa bahagia yang kami rasakan saat ini.

Seperti pasangan lainnya saat ini, kami memang ketinggalan untuk mendapatkan anak. Antara beberapa factor penyebabnya adalah komplikasi medis yang membuat saya merasa cemas akan keterkaitan pada masalah kesehatan. Dokter-dokter di Alpha Fertility Centre telah membantu saya dan suami saya melalui kesulitan ini dengan pengalaman dan saran  mereka sangat jelas.

Tidak lama setelah operasi saya yang pertama dengan Alpha Fertility Centre, kami mencari opini kedua dari spesialis yang lain, tetapi tiada seorang pun yang mampu membaca hasil scan dan gejala dan memberikan tingkat diagnosa dan kemampuan pembedahan seperti di Alpha Fertility Centre .

Setelah didiagnosa dan dioperasi, Alpha Fertility Centre  membantu kami langsung menuju ke perawatan IVF yang menghasilkan anugerah berharga, yaitu bayi kembar laki-laki dan perempuan kami.

Melalui ketrampilan dan pengalaman mereka dalam dua kali operasi yang saya jalankan, AFC telah membantu kami untuk mendapatkan buah hati kami.

Terima kasih Dr Leong dan semua staff Alpha Fertility Centre yang begitu ramah dan penuh dengan sokongan selalu.

Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaan atas apa yang telah dilakukan oleh Alpha Fertility Centre untuk kami, terutama dengan keberhasilan dari program pertama IVF dan berhasil mengandung bukan cuma satu tetapi sepasang bayi kembar. Walaupun terasa ilmiah, namun kami tetap merasa terberkati dan bagaimanapun pengalaman ini merupakan suatu keajaiban bagi kami.

Sungguh sulit rasanya ketika kami diberitahukan bahwa kami tidak memiliki harapan untuk mendapatkan anak. Tetapi Alpha Fertility Centre sanggup memberikan apa yang kami mahu, yakni menawarkan lebih dari satu solusi untuk mendapatkan anak dan harapan ini sungguh sangat berarti bagi kami. Selain itu, para dokter dan staff di AFC selalu bersedia untuk mencoba segala cara untuk membuat harapan kami menjadi kenyataan. Prosedur IVF yang saya jalankan tidak terasa berlebihan dan saya tahu sebagian ini adalah dikarenakan perjalanan saya bersama Alpha yang membuat saya merasa yakin, tenang dan aman selama proses tersebut.  Pelayanan dari para Dokter dan Staff di AFC adalah tiada duanya and kepastian yang mereka berikan juga sangat meyakinkan. Saya selalu merasakan ketulusan sejati dari mereka yang membantu secara suka rela. Keramahan yang mereka tunjukkan patut diteladani.

Saya memiliki beberapa pengalaman di  pusat fertilitas lainnya sebelum saya menemukan Alpha dan saya merasa tidak ada tempat lain yang dapat memberikan pelayanan seperti Alpha, terutama pada wanita yang melakukan prosedur kesuburan dan memiliki hormon tidak seimbang pada umumnya, mereka pasti membutuhkan tempat seperti Alpha Fertility Centre.

Alpha Fertility Centre akan selalu mendapatkan tempat di hati kami.

testi5

Saya ingin memberikan ucapan setinggi-tinggi penghargaan dan terima kasih atas keprihatinanan pihak Tuan dalam memberi khidmat nasihat dan tunjuk ajar mengenai proses kesuburan dan kehamilan.

Saya berasa amat terharu dan berbesar hati melihat pihak Tuan melayani segala pertanyaan yang diutarakan sepanjang sesi rundingan nasihat dan perbincangan dengan penuh tekun dan sabar. Sikap ini amat wajar dijadikan contoh dan teladan oleh dokter pakar runding yang lain. Pihak Tuan pada hemat saya adalah merupakan pakar runding yang terbaik yang ada di dalam Negara. Budi baik dan jasa pihak Tuan amat saya hargai.

Saya dan suami saya telah berjuang untuk mendapatkan anak selama 4 tahun dan telah menjalani 6 kali IVF tetapi tidak ada satupun yang sukses. Melalui teman saya yang juga merupakan pasien dari Alpha Fertility Centre, dia yang merekomendasi saya untuk mencoba IVF ke-7 saya dengan Dr Colin Lee, dan puji Tuhan hanya sekali IVF di AFC saya berhasil hamil.

Saya memilih Alpha karena memiliki tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pusat kesuburan lainnya. Disamping itu, kemampuan dokter dan teknologi di AFC juga jauh lebih maju. Dokter dan staff yang ramah juga selalu siap untuk menjawab dan membantu problem dan pertanyaan pasien.

Atas berkat Tuhan dan bantuan dari Dr Colin Lee dan timnya, mimpi saya menjadi kenyataan.

Terima kasih AFC.

testi7
testi7-2

Thank you! Doesn’t even describe the gratitude and appreciation we have for everything you’ve done for us.

It was about one and a half years ago when we came to your office, desperately desiring for a child. After 4 years of trying to conceive and 2 failed IVF in Indonesia, we were used to disappointments. However our experience with you and your caring staff made all the differences in the world. Your encouragement minimizes the fear and doubt in our hearts. Thank God that He had led us to you and your practice, and granted our wish with the birth of our triplets on the 9th of January 2014 and they are doing great.

We can still remember that when I asked Dr.Colin Lee about my thin womb (as my obgyn said), he said “don’t worry my dear, your womb is fine”. It was indeed giving us a peace of mind. We almost gave up when I found myself bleeding 3 days before the announcement of Beta-hCG (pregnancy test). Dr Leong told us not to give up hope and it was really heart-warming. It was exactly on my birthday that we saw two heartbeats for the first time on the ultrasound; the best birthday gift ever. After getting back to Indonesia, we found out I was pregnant with triplets with only 2 embryos transferred. Our prayers were finally answered in the most amazing way, more than we can ever imagine.

Thank you so much and may God bless you all and your families. You and your caring staff are truly in our hearts each time we look at our triplets.

fertility treatment
afc_pgd
afc_news

Mulailah perjalanan anda sebagai ibu dan bapa hari ini juga

Dengan pusat IVF kami yang kaya akan pengalaman dan penggunaan teknologi yang inovatif, kami akan menjadi partner anda yang berdedikasi dalam menjayakan perjalanan perawatan kesuburan anda.

Sign Up For Our Newsletter

Address

Alpha Fertility Centre
Level 2, No. 31 Jalan PJU 5/6,
Dataran Sunway, Kota Damansara
47810 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia .

Operation Hours

Mon, Wed & Fri
Tue & Thurs
Saturday
Sunday & Public Holiday
8am-9pm
8am-6pm
8am-3pm
Closed
Loading please wait....