KUNJUNGI ALPHA FERTILITY CENTRE

Alpha Fertility Centre (AFC) didirikan dan dijalankan oleh dokter terkemuka dan ahli-ahli embrio yang telah menghasilkan berbagai prestasi pertama dalam proses kesuburan baik regional maupun internasional. Pusat kesuburan kami berlokasi di Kota Damansara, Selangor, Malaysia yang dilengkapi dengan berbagai pilihan perawatan kesuburan terbaru termasuk PGD, MaCGH, Donasi Telur, Egg Banking, Kriopreservasi Embrio dengan menggunakan teknologi pembekuan revolusionari dan Terapi Laproscopy.

Dokter dan staf di Alpha Fertility Centre telah berhasil menginovasi berbagai prosedur perawatan kesuburan yang telah berhasil meraih berbagai penghargaan utama (lihat prestasi). Selain penghargaan di Malaysia dan Singapura, kami juga telah menerima penghargaan dalam skala dunia. Dalam tradisi sebagai yang pertama, kami di AFC berkomitmen untuk menempatkan kebutuhan Anda dan perawatan kesuburan Anda sebagai prioritas utama kami.

Kami memperlakukan setiap pasangan secara individual dan menyesuaikan pembuatan program pengobatan sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Kami pastikan setiap langkah dari program perawatan dibahas dengan Anda secara menyeluruh dan setiap pilihan pengobatan yang tersedia akan dijelaskan kepada Anda.

/ MEMPERKENALKAN

ALPHA

FERTILITY CENTRE /

Prestasi

2016

  • No. 1 di dunia yang mendemonstrasikan kombinasi Blastocyst hari ke 5 dan ke 6 menghasilkan tingkat kehamilan yang sangat tinggi (Tingkat Kehamilan Klinis : 71,4%. Tingkat Implantasi 46,4%) (6th congress of the Asia Pacific Initiative on Reproductive, Jakarta. Indonesia, 8-10th April 2016)
  • Pencapaian 10,000 babyi dari para pakar kesuburan Alpha Fertility Centre

2015

  • Pertama di dunia untuk suksesnya kelahiran hidup dari transfer embrio beku 1PN setelah analisis PGD-McCGH (14th International Conference on PGD, Chicago, USA 2015)
  • Pertama di Asia and Australia suksesnya kehamilan dari satu satunya teknologi pemilahan sperma yang terbukti di dunia setelah Intracytoplasmic Sperm Injection (ICSI), (2015)
  • Pertama di Malaysia suksesnya kelahiran untuk Alpha Thalassaemia dengan menggunakan PGD dan PGS yang dilakukan bersamaan pada satu platform dari biopsi tunggal (2015)
  • Mendemonstrasikan suksesnya kehamilan kembar setelah transfer embrio 2PN dan 0PN setelah analisa PGD-MaCGH (ASRM, Baltimore, USA, 2015)
  • Mendemonstrasikan bahwa embryo 1PN bisa saja normal dan tidak boleh dibuang ( 14th International Conference on PGDIS, Chicago, USA, 2015)

2014

  • Pertama di dunia mendemonstrasikan bahwa embrio berasal dari IVF konvensional memiliki tingkat aneuploidi lebih rendah dibandingkan dengan embrio yang berasal dari ICSI (13th International Conference on PGD, Canterbury, UK, May 2014)
  • PIEZO-ICSI pertama di Asia Tenggara, teknologi baru yang mencapai embrio yang lebih sehat dari ICSI (2014)
  • Kehamilan pertama di Malaysia berikut penggunaan Time Lapse Embryoskopi (2014)
  • Mendemonstrasikan keamanan fertilisasi tanpa ICSI untuk embrio yang menjalani MaCGH (13th PGDIS 2014, Canterbury, UK)

2013

  • Pertama di dunia yang menunjukkan tingkat euploidy yang sama antara D3 pronuclear (0PN), Unipronuclear (1PN) dan embrio 2PN menggunakan analisis MaCGH (12th International Conference on PGD. Istanbul, Turkey, May 2013)
  • Pertama di Asia Tenggara yang mencapai kelangsungan hidup 100% untuk blastocyst beku (2013)
  • Pertama di Asia Tenggara yang mencapai kelangsufngan hidup 100% untuk embrio beku (2013)

2012

  • Keberhasilan pertama di dunia, kehamilan melalui sperma beku yang dicairkan, sel telur beku yang dicairkan dan embrio beku yang dicairkan. (Kongres Ilmiah International O&G Royal College ke -10, Juni 2012)
  • Keberhasilan PERTAMA di DUNIA dari kehamilan dan kelahiran bayi dari pasien dengan Mullerian dysgenesis (Wanita lahir tanpa vagina) (Reproduksi BioMedicine Online, Vol.24, issue 5,Hal. 547-549) (Mei 2012)
  • Keberhasilan pertama di dunia, kehamilan dan kelahiran melalui PGD-CGH diagnosis kromosom inversi (Konferensi Internasional ke-11 Diagnosis Genetik Pra-implantasi, 17 – 19 Mei 2012, Austria)
  • Keberhasilan kehamilan melalui pemeriksaan PGD-CGH dari translokasi kromosom pertama di Asia & Australia. (Kongres Ilmiah Internasional O&G Royal Collage ke sepuluh pada bulan Juni 2012)
  • Merintis keberhasilan penerapan Comparative Genomic Hybridization untuk pengujian embrio dengan inversi kromosom dan translokasi (11th International Conference on PGD 2012, Austria & 10th Royal College of O&G International Scientific Congress, 2012)

2011

  • Kehamilan dan bayi pertama di Asia dan Australia melalui Micro-Array Comparative Genomic Hybridisation PGD untuk 24 kromosom dengan transfer segar. (2011)
about1
about2
afc_team-ido
why_afc-ido
afc_achievemnt-ido

Mulailah perjalanan anda sebagai ibu dan bapa hari ini juga

Dengan pusat IVF kami yang kaya akan pengalaman dan penggunaan teknologi yang inovatif, kami akan menjadi partner anda yang berdedikasi dalam menjayakan perjalanan perawatan kesuburan anda.

Sign Up For Our Newsletter

Address

Alpha Fertility Centre
Level 2, No. 31 Jalan PJU 5/6,
Dataran Sunway, Kota Damansara
47810 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia .

Operation Hours

Mon & Wed
Tue, Thurs & Fri
Saturday
Sunday & Public Holiday
8am-9pm
8am-6pm
8am-3pm
Tutup
Loading please wait....